Connect with us

Eksklusif

Kapolres HSU Jenguk Purnawirawan Polri yang Sakit

AMUNTAI, RK- Momentum Hari Bhayangkara ke-73 dimanfaatkan Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Ahmad Arif Sopiyan, dengan Anjangsana menjenguk salah satu Purnawirawan Polri yakni Nurdin Amat Julai yang terbaring sakit di Rumah Sakit Pembelah Batung Amuntai Kabupaten HSU, Rabu (26/6/2019) pukul 09.30 Wita.

Usai memimpin upacara serah terima jabatan beberapa Perwira di Polres HSU yang berlangsung di lapangan upacara Mapolres HSU, Kapolres menerima informasi dari anggota bahwa ada salah satu Purnawirawan (Pensiunan Polri) yang pernah bertugas di Polres HSU yakni Purnawirawan Nurdin Amat Julai sedang dirawat di RS Pembelah Batung Amuntai Kabupaten HSU.

Turut hadir menjenguk Ibu Ketua Bhayangkari Cabang HSU, Wakapolres Kompol H.M. Tukiman, SH., M.H, Kabag Ops Kompol Sukardi, S.H, Kasat Sabhara Polres HSU Iptu Sutoyo dan beberapa orang anggota Bhayangkari Cabang HSU serta Personel Polres HSU.

Kedatangan Kapolres HSU dan Ibu Ketua Cabang Bhayangkari HSU serta rombongan disambut dengan senang hati oleh keluarga Purnawirawan yang setia menunggu beliau yang terbaring lemah karena sakit konflikasi ginjal, kencing manis dan paru paru.

“Kami sangat senang dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres HSU dan Ibu Kapolres beserta rombongan yang telah menjenguk Bapak saya,” tutur Evi salah seorang anak Purnawirawan Polri Nurdin Amat Julai.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. mengatakan ini dilakukan sebagai silaturrahmi serta menjalin hubungan baik dengan keluarga besar Polri temasuk kepada Purnawirawan Polri.

“Kami dari jajaran Polres HSU mendoakan semoga Bapak Nurdin lekas sembuh,” harap Kapolres.

Selanjutnya Kapolres juga mengingatkan kepada semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang di berikan Allah SWT saat ini khususnya nikmat kesehatan, sehingga jangan lupa untuk terus berdoa dan berupaya menjaga kondisi agar tetap sehat sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi dalam berdinas maupun aktifitas sehari hari serta memanfaatkan kesehatan.

Pada kesempatan itu Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan, S.I.K. memberikan bingkisan tali asih untuk dapat meringankan beban dari Keluarga Bapak Nurdin Amat Julai, seraya memotifasi keluarga Purnawirawan Nurdin Amat Julai untuk sabar dan tabah dengan kondisi saat ini.(RILIS-TRIBRATANEWS)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial