Connect with us

Hukum

Heboh Video Mesum, Diduga Oknum Mahasiswi Banjarmasin

BANJARMASIN, RK – Video mesum berdurasi pendek yang diduga dilakoni oknum mahasiswi salah satu perguruan tinggi swasta di Banjarmasin telah viral di aplikasi WhatsApp, sejak Kamis (29/8/2019).

Dalam video syur tersebut, NS, oknum mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) bersama rekan prianya sedang memadu kasih layaknya suami-istri. Perbuatan tidak senonoh ini dilakukan di ruangan be-AC, menyerupai indekos. Tanpa sensor sedikitpun, wajah keduanya dapat dengan mudah dikenali.

Dikonfirmasi, Mutaqqin, Wakil Rektor lll pada perguruan tinggi yang berlokasi kawasan Jalan Adhyaksa Banjarmasin tersebut mengakui wanita yang ada di video panas itu adalah salah satu mahasiswinya. Sejak 2018, NS menimba ilmu di sana.

“Iya memang benar itu adalah mahasiswi kami bernama NS, tapi sekarang dia sudah tidak  kuliah di sini lagi. Terakhir kuliah dia berada di semester dua, dan dia dinyatakan mengundurkan diri secara administrasi,” katanya kepada riliskalimantan.com, Jumat (30/8/2019).

Pihak kampus mengetahui aksi tak senonoh NS di video itu  baru tadi pagi. Sebelumnya puluhan mahasiswa juga mengunjungi ruangan sang wakil rektor. Kepada mereka, ia menerangkan untuk oknum laki laki yang bersama NS bukanlah mahasiswa di sana.

NS dan laki laki ini diketahui merupakan model fashion di salah satu butik ternama di Banjarmasin.

“Yang laki-laki bukan mahasiswa kami, kemungkinan dia bekerja sebagai model,” tegasnya.

Atas beredarnya video itu, dia sangat menyayangkan karena pelaku memiliki banyak prestasi sebagai model. Kemudian beredarnya video juga menurutnya bukan kesengajaan dari pelaku, namun diduga disebarkan oleh seseorang yang dekat dengan pameran video itu.

Gina, salah satu mahasiswi FISIP dan satu angkatan dengan NS pada semester dua, saat dihubungi melalui WhatsApp (WA) membenarkan bahwa NS yang ada di video tersebut adalah teman satu fakultasnya.

“Informasinya lelaki itu akan segera menikahi NS, wanita yang sudah diajaknya beradegan panas di dalam video tersebut,” tulisnya melalui pesan WA.(AKF)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial