Connect with us

Politik

Hj Ananda Kembalikan Formulir Calon Wakil Walikota dengan Sang Ayah

BANJARMASIN, RK- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Banjarmasin Hj Ananda membuktikan komitmennya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin Tahun 2020 mendatang.

Komitmen sendiri dibuktikannya dengan melakukan pengembalian berkas pendaftaran Calon Kepala Daerah dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Jumat (20/09/2019) ke Sekretariat DPC PDIP Kota Banjarmasin di Jl Kampung Melayu Banjarmasin.

Menariknya, jika kandidat lain melakukan pengembalian pendaftaran calon kepala daerah dengan membawa serta tim sukses dan simpatisan. Maka Hj Ananda melakukan hal berbeda, dengan hanya membawa serta ayahnya.

“Orang tua adalah yang paling berperan besar dalam mendorong saya maju di Pilkada Banjarmasin Tahun 2020 mendatang. Karena itulah saya membawa beliau untuk menyaksikan langsung ikhtiar saya ini,” tegas Politisi Muda Partai Golkar tersebut.

Dalam kesempatan ini Hj Ananda menegaskan mengembalikan formulir pendaftaran kepala daerah ke DPC PDIP sebagai Calon Wakil Walikota Banjarmasin. Dirinya pun berharap PDIP sebagai salah satu Partai besar yang militan bisa mendukung langkahnya untuk memajukan Kota Banjarmasin.

“Semoga PDIP bisa berjodoh dengan saya untuk bersama membangun Kota Banjarmasin yang lebih baik dan maju lagi kedepannya,” tambahnya.

Terkait dengan siapa dirinya akan maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin di Pilkada Tahun 2020 mendatang, Hj Ananda mengaku belum dapat memastikan, karena saat ini perkembangan politiknya masih sangat dinamis.

“Kita lihat saja nanti, namun yang jelas saat ini saya masih fokus untuk melakukan pendekatan ke beberapa Partai Politik. Karena jika ingin maju melalui jalur Partai, maka Partai Golkar harus berkoalisi,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Banjarmasin yang menerima berkas pendaftaran Hj Ananda, Saut Nathan Samosir menambahkan, hingga hari terakhir sudah ada empat calon yang menyerahkan berkas pendaftaran calon Kepala Daerah ke Sekretariat DPC PDIP Kota Banjarmasin.

“Dari 6 orang yang mengambil berkas pendaftaran, hanya 4 orang yang mengembalikan. Yaitu Muhaimin, Hermansyah, Fazlur Rahman dan Hj Ananda,” tukasnya.(AR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial