Connect with us

Ragam

Wahid Hadiri Multaqo Ulama Se-Kalimantan di Palangka Raya

PALANGKARAYA, RK – Sebagai wujud kecintaan terhadap para ulama dan habaib, Bupati HSU H Abdul Wahid HK berkesempatan menghadiri undangan dari Panitia Pelaksana Multaqo Ulama ke-4 se-Kalimantan bersama Guru Mulia Al-Habib Umar bin Hafidz yang digelar di Bahalap Hotel, Kota Palangka Raya, Minggu (29/9/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran beserta jajarannya, Ketua MUI Kalteng H Anwar Isa, para habaib, ulama, serta para tamu undangan lainnya.

Bupati HSU yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan rasa syukur dan bangga sembari memohon agar para ulama yang hadir turut mendoakan agar Kabupaten Hulu Sungai Utara selalu di berikan perlindungan Allah SWT.

“Terutama saat ini kabut asap masih menyelimuti sebagian besar daerah di Kabupaten Hulu Sungai Utara meskipun hujan sudah mulai turun,” ujarnya.

Diantara para ulama yang hadir tampak terlihat ulama-ulama dari Kabupaten Hulu Sungai Utara diantaranya KH DR Sabran Effendi, guru besar Ponpes Rasyidiah Khalidiyah Amuntai yang datang bersama rombongan langsung dari kota Amuntai, disamping ulama-ulama besar lainnya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Selain hadir dalam kegiatan, Wahid juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan para ulama baik dari dalam negeri maupun syeihk yang datang dari berbagai negara.(MF)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial