Connect with us

Kota Banjarmasin

PKK Sleman “Berguru” ke PKK Banjarmasin

BANJARMASIN, RK – Melihat maksimalnya peran TP PKK Banjarmasin, menjadi alasan utama TP PKK Kabupaten Sleman menyambangi Banjarmasin, Rabu (6/11/2019).

Ketua TP PKK Kabupaten Sleman Hj Kustini Sri Purnomo mengatakan, maksud dan tujuannya datang bersama 30 pengurus PKK lainnya adalah untuk menambah wawasan tentang Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Banjarmasin Hj Siti Wasilah menyampaikan bahwa dengan adanya 10 program pokok PKK bisa mempererat kemitraan antara TP PKK dengan pemerintah dalam memastikan pembangunan.

“Dalam memastikan pembangunan Kota Banjarmasin ini, tentu TP PKK sangat menyadari peran strategis yang harus diusung untuk memastikan program-program pemerintah bisa bak gayung bersambut dengan masyarakat,” ucapnya.

Menurut Siti Wasilah, maksimalnya kinerja TP PKK dalam mendukung pemerintah dikarenakan koordinasi yang berjalan dengan baik. Setiap awal tahun, jelasnya, TP PKK Kota Banjarmasin selalu melakukan rapat koordinasi, serta rapat lintas sektor antara TP PKK dengan pimpinan daerah yang selalu dimpimpin oleh Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina.

“Kita saling berbagi hal positif untuk kemajuan bersama. Peran TP PKK sangat penting dalam mendukung pemerintahan. Yang harus selalu dijaga kekompakan dan kerjasama yang baik,” tutupnya. (HDR)

Editor: Sandi Firly

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial