Connect with us

Pemprov Kalsel

PKK Kalsel Rekatkan Harmoni Kebersamaan

JAKARTA, RK – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalimantan Selatan, Hj Raudatul Jannah Sahbirin ikut menghadiri pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Umum TP PKK Pusat, Selasa (12/11/2019).

Kegiatan yang dipusatkan di Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, juga dihadiri Ketua TP PKK Provinsi dan Kabupaten seluruh Indonesia.

Juga hadir, sejumlah Menteri Kabinet Kerja yang baru dilantik belum lama tadi , antara lain Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak Gusti Ayu Bintang Darmawanti, Menteri LH dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Ketua TP PKK Kalsel Hj Raudatul Jannah mengucapkan selamat dan sukses  kepada Ketua Umum TP PKK Pusat yang baru dilantik, Tri Suswati Tito Karnavian.

“Atas nama  Pengurus PKK se-Kalsel, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Ibu Tri Tri Suswati Tito Karnavian, selaku Ketua Umum PKK Pusat. Kalsel siap memantapkan sinergi melaksanakan program-program PKK untuk keluarga Indonesia, ” ucapnya.

Dikatakan Hj Raudatul Jannah, PKK Kalsel akan terus merekatkan harmoni kebersamaan dengan PKK pusat dan daerah.

Menurut istri Gubernur Kalsel itu harmoni kebersamaan sangat penting untuk mewujudkan cita-cita besar PKK, yaitu mewujudkan  kesejahteaan bagi keluarga Indonesia lahir dan batin.

Sementara itu Mendagri Tito Karnavian selaku Ketua Pembina TP PKK Pusat dalam sambutannya mengatakan, peran PKK saat ini tetap sangat dibutuhkan, karena pembinaan yang paling pertama dan utama dimulai dari lingkungan keluarga.(RANO)

Editor: Agus Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial