Connect with us

Hukum

Tiga Pasangan Digerebek dalam Kamar Hotel, Diduga Usai Berbuat Mesum

BATULICIN, RK – Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Kabupaten Tanah Bumbu mengamankan 3 pasangan bukan suami istri di Hotel Wahyu, Jalan Lintas Kalsel-Kaltim Km 3 Desa Gunung Batu Besar, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu, sekira jam 24.00 Wita, Rabu (13/11/2019).

Kasat Pol PP dan Damkar Tanbu H Riduan melalui Kepala Bidang (Kabid)  Penegakan Peraturan Perundang Undangan (PPUD), M Jaelani saat dikonfirmasi riliskalimantan.com mengatakan, bahwa tiga pasangan bukan suami Isteri ini, kepergok saat sudah selesai melakukan hubungan badan di hotel itu.

“Saat ini ketiga pasangan yang terjaring dalam razia sudah kami amankan di kantor Pol PP untuk dilakukan interogasi oleh PPNS”, ungkap M Jaelani.

Kabid PPUD menambahkan, dari tiga orang pelaku ini, 2 diantaranya mengaku warga Besirih Banjarmasin berinisial (F) dan (A) serta satu orang lagi berinisial (V) merupakan penduduk Kabupaten Tanah Bumbu, dan rata-rata umur mereka antara 20-30 tahun.

“Tiga pasangan non pasutri ini akan kami jerat dengan Peraturan Daerah (Perda) No 9 tahun 2018 tentang  Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, dengan ancaman 3 bulan penjara,” sebut M Jaelani.

Dia mengakui, awalnya tim dari Pol PP dan Damkar yang dibantu oleh Satuan Intel Kodim 1022/TNB hanya menarget penutupan tempat karaoke yang ada di gunung Batu Besar, namun ada informasi dan langsung bergerak ke Hotel Wahyu tersebut.

“Sepanjang Nopember hingga menjelang akhir tahun baru Desember 2019, Satuan Pol PP dan Damkar akan terus melakukan pembinaan dan penertiban penyakit masyarakat (pekat) di Kabupaten Tanah Bumbu”, pungkasnya.(NURUL)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial