Connect with us

umum

BNK Kapuas Tes Urine Personel Manggala Agni

KUALA KAPUAS, RK – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas, Kalimantan Tengah menggelar tes urine di lingkungan Manggala Agni Daops II Kapuas Kamis (14/11/2019).

Dari sebanyak 45 orang personel Manggala Agni yang di tes urine, semuanya dinyatakan negatif. “Semuanya negatif,” kata dr Yudi, tim kesehatan pelaksana tes BNK Kapuas.

Ketua Harian BNK HM Nafiah Ibnor, memberikan apresiasi kepada personel Manggala Agni yang sudah bersedia untuk dilakukan tes urine melalui BNK Kapuas.

Pelaksanaan tes urine ini, kata Nafiah, hanya ingin memastikan apakah personel Manggala Agni tidak terkontaminasi dengan Narkoba dan obat terlarang lainnya.

“Karena personel Manggala Agni penuh dengan tanggung jawab terhadap situasi untuk melakukan pencegahan dan pemadaman kebakaran hutan dan lahan (Karhutla),” ujar Nafiah Ibnor yang juga Wakil Bupati Kapuas.

Sementara itu, Kepala Manggala Agni Daops II Kapuas, Aswaludin, tujuan dilakukannya tes urine terhadap para anggotanya, untuk memastikan agar seluruh personel bebas dari Narkoba dan obat terlarang lainnya.

Karenanya, pihaknya berterima kasih kepada seluruh tim kerja BNK Kapuas yang sudah berkenan memenuhi permintaan pihaknya untuk melaksanakan tes urine tersebut.(IRF)

Editor: Agus Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial