Connect with us

Ekonomi

BPF Banjarmasin Klaim Volume Transaksinya Tumbuh Positif

BANJARMASIN, RK- PT. Bestprofit Futures Cabang Banjarmasin sepanjang Januari hingga September 2019 mengklaim mengantongi pertumbuhan volume transaksi sebesar 7,39 persen, atau naik menjadi menjadi 52,336 lot jika dibandingkan dengan bulan September 2018 lalu yang hanya mencapai 48.735 lot.

Menurut Pimpinan Cabang BPF Banjarmasin Adriyanto Papuke, dari volume transaksi yang naik tersebut, produk Locogold masih mendominasi portfolio dari pilihan investasi nasabah.

“Wajar jika saat ini produk Locogold sedang banyak diburu oleh nasabah di Kalsel. Selain masyarakat lokal disini memang lebih awal dengan emas, tren Locogold di pasar global juga sedang naik daun,” ungkapnya disela kegiatan Konferensi Pers Kinerja Kuartal III dan Training Locogold, Kamis (28/10/2019) di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin.

Ada pun untuk segmen nasabah di Kalsel saat ini untuk produk investasi berjangka, diakuinya masih didominasi segmen profesional dan pengusaha. Dari sisi umur rata-rata di atas usia 35 tahun ke atas, sementara untuk gender mayoritas masih laki-laki.

“Kalsel ini adalah salah satu wilayah menjanjikan untuk menjaring nasabah di sektor Perdagangan Berjangka Komoditi. Karena itulah kedepan kami akan berusaha memaksimalkan lagi peningkatan volume transaksi perusahaan kami dengan aktif melakukan pengembangan hingga ke daerah, seperti Kotabaru, Kabupaten Banjar hingga Tabalong,” jelasnya.

Dalam membidik nasabah, tim broker dan Wakil Pialang Berjangka BPF dibekali pengetahuan Know Your Customer dengan kemampuan finansial dan pengetahuannya di perdagangan berjangka.

“Dengan fokus pada kualitas profil dan pelayanan, kami berharap tingkat kepuasan nasabah bisa mencapai 80 persen dan mereka bisa menjadi duta BPF untuk merekomendasikan kami kepada calon nasabah lain. Target kami dalam  lima tahun ke depan adalah menjadi kantor cabang terbaik dari sisi pertumbuhan nasabah baru dan volume transaksi dengan pertumbuhan di atas 20 persen,” tandasnya.(PUTRI)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial