Connect with us

Even

Catat Tanggalnya, BERISIK Kembali Pentas di Taman Budaya

BANJARMASIN, RK– Bagi masyarakat Banua yang ingin mencari hiburan bersama teman, keluarga atau pasangannya. Agaknya perlu mempertimbangkan hadir dalam kegiatan pentas seni kali ini.

Dipelopori oleh Sanggar Seni Demokrat (SSD) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat (ULM), organisasi yang konsen dibidang seni ini menggelar kegiatan acara BERISIK yang rencananya akan digelar pada hari Jumat, (29/11/2019) di Balairung Taman Budaya Banjarmasin mulai jam 20.00 WITA.

“BERISIK merupakan salah satu agenda tahunan yang dikemas berbeda tiap tahunnya. Nah untuk tahun ini rencananya kami akan menyajikan empat komponen acara, yakni musik kolaborasi, tari reflection, lirikalisasi puisi yang berjudul “Dreamer” dan yang terakhir adalah Teater yang berjudul “Tanda Tanya”,” ungkap Ketua Pelaksana kegiatan BERISIK, Rizky, Kamis (28/11/2019).

Bahkan agar even BERISIK jauh berbeda dari tahun sebelumnya, panitia memainkan empat orang pemeran perempuan dalam pementasan drama. Hal ini mengingat di tahun sebelumnya seluruh pemeran drama sudah terdiri dari pemeran laki-laki.

“Untuk tiket pementasannya hanya dijual sebesar Rp18.000 perorang. Ada pun terkait target pengunjung yang datang kami berharap bisa melebihi dari capaian pementasan BERISIK di tahun lalu,” tambahnya.

BERISIK sendiri mempunyai makna kegaduhan, yang dimana kegaduhan bukan hanya ditimbulkan dari keributan, namun kegaduhan disini dimaknai dengan arti kegaduhan yang diciptakan dari suatu seni.

“Kami berharap nantinya pementasan seni ini dapat sukses menghibur masyarakat. Dengan berlatih keras dan konsisten, kami meyakini pementasan seni yang akan kami selenggarakan dapat berjalan sukses,” tukasnya.(PUTRI)

 Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial