Connect with us

Bank Kalsel

Tim FWE Kalsel Targetkan Masuk Semi Final

BANJARMASIN, RK- Tim Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel memastikan diri untuk ikut dalam turnamen even Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Adaro Cup 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 1 dan 7 Desember 2019 yang digelar di Borneo Indor Futsal Banjarmasin.

Pelatih Tim FWE Kalsel Anas Aliando optimis, pada even kali ini timnya akan mampu memberikan prestasi yang lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

“Minimal harus lolos delapan besar, tapi kalau bisa masuk semi-final,” ungkapnya, Minggu (1/12/2019).

Untuk bisa mencapai target tersebut pihaknya kini sudah merekrut beberapa pemain baru yang siap menajamkan lini depan dan pertahanan. Salah satunya dengan merekrut kiper baru Apuy dari Banjat TV dan Akhmad Faisal dari www.jejakrekam.com.

“Akhmad Faisal diharapkan bisa membantu duet Arief Rahman dan Rizaji untuk menggempur pertahanan lawan. Kemudian Apuy diharapkan bisa menjadi pelapis yang dapat meimbangi Kiper Yasir jika dibutuhkan,” tambahnya.

Sementara itu, Manager Tim FWE Kalsel Maisuri menambahkan, pada even Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Adaro Cup 2019 kali ini Tim FWE Kalsel masuk dalam Group C. Ada pun lawan tanding di group C tersebut adalah Tim Pemprov Kalsel dan Tabalong.

“Untuk Pemprov Kalsel kami menargetkan bisa bermain imbang, sedangkan Tabalong kita targetkan menang. Minimal dengan satu kali imbang dan menang tersebut kami dapat memastikan satu tiket Runner Up Group untuk masuk delapan besar,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, Tim FWE Kalsel dalam mengikuti kegiatan even Futsal PWI Adaro Cup 2019, disponsori beberapa mitra kerja diantaranya Bank Kalsel, Himpunan Pengusaha Online Indonesia (HIPOLI) Kalsel, Mah Sajajar Group, Jamkrida Kalsel, Radja Go Banjarbaru, Pupuk Kaltim, RSUD Ulin Banjarmsin, H Zainuddin Jahri, Alfamart, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Banjarmasin, Indofood, IXOBOX, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO), PT Awang Sejahtera Permai, Ayam Bakar Wong Solo, Rumah Sambal Acan Raja Banjar dan Café Nostalgia.(AR)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial