Connect with us

Bank Kalsel

Banyak Buang Peluang, Tim FWE Kalsel Tertahan di Delapan Besar

BANJARMASIN, RK- Tim Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel harus tertahan di laga delapan besar kejuaraan Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Adaro Cup 2019. Hal itu setelah mereka harus mengakui kehebatan Tim Polda Kalsel yang mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 11-2.

Pelatih Tim FWE Kalsel Anas Aliando mengatakan, kegagalan Tim FWE Kalsel memastikan tiket semi final di even tersebut dikarenakan anak asuhnya tidak mampu memaksimalkan banyak peluang gol yang didapatkan.

“Tercatat baik Rizali dan Akhmad Faisal yang kita tugaskan di lini depan, banyak sekali tidak mampu memanfaatkan peluang yang didapat untuk mencetak gol. Padahal jika bisa dilakukan saya yakin kita mampu mengimbangi permainan Tim Polda Kalsel,” ungkapnya, Sabtu (7/12/2019).

Selain banyak peluang yang terbuang, Anas harus mengakui lawan Tim FWE Kalsel di laga delapan besar kali ini terbilang sulit. Hal ini karena Tim Polda Kalsel merupakan tim juara bertahan yang sudah menjuarai even tersebut beberapa tahun belakangan.

“Walau kalah kami tetap bersyukur bisa masuk hingga babak delapan besar. Ini merupakan pencapaian yang jauh lebih baik dibanding tahun lalu,” tambahnya.

Sementara itu, Manager Tim Futsal FWE Kalsel Maisuri berterimakasih atas dukungan para mitra kerja agar Tim FWE Kalsel bisa mengikuti kegiatan Futsal PWI Adaro Cup 2019.

Tercatat ada beberapa mitra kerja yang mendukung Tim FWE Kalsel, diantaranya Bank Kalsel, Himpunan Pengusaha Online Indonesia (HIPOLI) Kalsel, Mah Sajajar Group, Jamkrida Kalsel, Radja Go Banjarbaru, Pupuk Kaltim, RSUD Ulin Banjarmsin, H Zainuddin Jahri, Alfamart, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Banjarmasin, Indofood, IXOBOX, Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kalsel, PT Awang Sejahtera Permai, Ayam Bakar Wong Solo, Rumah Sambal Acan Raja Banjar dan Café Nostalgia.

“Kedepan kami tentunya akan lebih berbenah diri agar bisa mencatatkan prestasi yang lebih baik dibanding tahun ini,” tukasnya.(AR)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial