Connect with us

Kabupaten HST

Berry Pantau Pelayanan Rumah Sakit H Damanhuri Barabai

BARABAI, RK – Wakil Bupati HST Berry Nahdian Furqan bersama Asisten dan Staf Ahli Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan HST drg H Kusudiarto MAP melakukan kunjungan ke  ruangan pelayanan Rumah Sakit H Damanhuri Barabai, Selasa (7/1/2020).

Diawali dengan melihat langsung pelayanan diruang IGD, dilanjutkan ke ruang rawat inap kelas III dan ruangan lainnya, tidak ketinggalan ruang cuci darah juga mendapat perhatian untuk dikunjunginya.

Berry mengatakan, kunjungan kerja tersebut selain menjalin silahturahmi mewakili pemerintah daerah, juga sebagai bentuk pengawasan program kerja pemerintah dalam komitmen meningkatkan pelayanan kesehatan.

“Sekaligus melakukan perbaikan-perbaikan, baik dari sisi fasilitas maupun manajemen agar berjalan baik dan tepat sasaran,” katanya.

Usai mengunjungi ruang pelayanan Berry beserta rombongan melakukan dialog bersama jajaran Rumah Sakit H Damanhuri Barabai dengan tujuan untuk peningkatkan  pelayanan kesehatan di bumi Murakata .

Di hari yang sama, sebelumnya Berry juga  berkunjung ke Dinas Pendidikan untuk menjalin silahturahmi dan mengenal lebih dekat para pejuang pendidikan di kabupaten HST yakni jajaran yang ada di Dinas Pendidikan HST

Berry berharap dibangku sekolah tidak hanya menimba ilmu namun juga mengajarkan bagaimana siswa membangun karakter pada diri murid .

Wakil Bupati mengatakan kegiatan kunjungan silaturahmi antara pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten HST bertujuan mempererat semangat saling bersilaturahmi. ”Kita sebagai umat manusia harus saling bersilaturahmi,” katanya.

Silaturahmi sebagai jembatan komunikasi antara para pejabat satuan kerja Dinas pendidikan Kabupaten HST berjalan baik. Sehingga dapat memberikan masukan dan kritikan terhadap pemerintah demi mencapai tujuan terbaik.

“Semua ide dan pendapat kami tampung untuk dibahas bersama pihak terkait. Perbuatan yang baik itu harus mendapatkan kritikan minimal 10 kritikan. Kalau masukan yang sangat baik harus kita perjuangan untuk dituangkan dalam kebijakan. Saya berharap kegiatan seperti ini harus terus berkelanjutan,” ucapnya.(HARRY)

Editor: Agus Salim

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial