Connect with us

Pemprov Kalsel

Tingkatkan Sinergisitas Cabor, Dispora Gelar Rapat Kerja Keolahragaan

BANJARMASIN, RK – Untuk meningkatkan sinergisitas cabang olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalsel menggelar Rapat Kerja (Raker) Keolahragaan di Hotel Rattan In Banjarmasin, kemarin (17/03).

“Rapat kerja ini digelar guna mensinkronkan dan mensinergikan serta mengkolaborasikan yang masuk dalam Pendidikan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP), dan Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah ( PPLPD),” ujar Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah, disela kegiatan tersebut.

Herman berharap melalui kegiatan ini bisa memajukan olahraga yang ada di Kalimantan Selatan.

“Jadi kita akan mengevaluasi kemajuan olahraga usia dini dan peran Dispora terhadap stakeholder terkait dan cabang olahraga (cabor) yang ada di Kalsel agar terus bersinergi,” ungkapnya.

Sementara itu, Tri Irianto (JPOK FKIP ULM) yang didaulat sebagai pemateri mengatakan kegiatan ini sangat bagus, tinggal kedepannya bagaimana terjalin sinergisitas yang lebih erat antara Dispora Kalsel dan cabor se-Kalsel.

“Semoga dengan diadakan kegiatan ini akan membuahkan hasil yang terbaik demi kemajuan bidang olahraga di Kalimantan Selatan,” katanya.(nisa)

Editor: Agus Salim

 60 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *