Connect with us

Pemprov Kalsel

Satu Warga Kalsel Positif Corona, Sahbirin: Siaga dan Lakukan Pencegahan

BANJARBARU, RK – Setelah menaikkan status siaga darurat menjadi tanggap darurat Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menyatakan satu orang warga Kalimantan Selatan dinyatakan positif Corona (Covid-19). Informasi ini disampaikan Gubernur Kalimantan Selatan setelah dirinya melakukan teleconference bersama seluruh bupati/walikota se – Kalsel,  Minggu (22/3/2020) siang.

“Kita mendapat informasi dari 5 hasil pemeriksaan yang kemarin, didapatkan hari ini satu positif. Karena itulah, saya perintahkan untuk siaga, antisipasi pencegahan status tanggap darurat dengan melakukan hal-hal preventif,” tegas Paman Birin.

Sementara itu bersama dengan tim Gugus Tugas, Sahbirin melakukan pelepasan pasukan penyemprotan disinfektan ke tempat-tempat umum dimulai dari perkantoran Pemprov Kalsel, pusat perbelanjaan, halte, terminal hingga pasar.

Tim menurunkan 11 armada dengan 60 personel yang melibatkan dinas SKPD Provinsi Kalsel dan Banjarbaru. Gerakan penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh instansi Pemprov Kalsel dan Pemko Banjarbaru secara intens(nisa)

Editor: Agus Salim

 9 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *