Connect with us

Kalteng

Kapolsek Kahayan Hilir Di Dampingi Camat Dan Danramil 1011-15, Umumkan Pemenang Lomba Protokol Jual Beli Anti Covid-19

SERAHKAN HADIAH - Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Wirodo Di Dampingi Camat, Sugondo Dan Danramil 1011-15 Kapten Arh Yulius, Umumkan Pemenang Lomba Protokol Jual Beli Anti Covid-19. Rabu (20/05/20). Foto Polsek Kahayan Hilir.

PULANG PISAU,RK – Hampir sebulan melakukan penjurian kepada ratusan pedagang di wilayah Kahayan Hilir, dalam rangka pelaksanaan lomba protokol Kesehatan dalam jual beli pencegahan Covid-19. Akhirnya menghasilkan nama-nama pedagang yang berhak menjadi Pemenang.

Para peserta yang berhasil menjadi pemenang lomba tersebut adalah warung makan Punjer Roso sebagai pemenang pertama, warung minuman Mama Tole sebagai pemenang kedua, dan Loundry Tulip sebagai pemenang ketiga.

Kapolsek Kahayan Hilir, IPDA Widodo., SE menjelaskan, meskipun lomba ini sudah ada pemenangnya namun protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 bagi para pedagang dan masyarakat umum harus tetap dilaksanakan sampai pandemi berakhir.

“Lomba ini merupakan program yang di inisiasi polres Pulang Pisau dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19. Awalnya kita melakukan himbauan, agar para pemilik warung menjalankan protokol pencegahan Covid-19,” terang Widodo.

Masih dilanjutkan dirinya, kemudian muncul ide untuk melombakan, yakni pemilik warung, toko dan para pelaku usaha harus mempunyai tempat cuci tangan, sabun untuk mencuci tangan, tisu, penjual dan pembeli menggunakan masker.

” Mereka juga dinilai agar menyiapkan tempat menerima uang, dan membuat tulisan kreatif perihal pencegahan penyebaran Covid-19. Sehingga dengan lomba tersebut diharapkan mampu menekan sebaran Covid-19,” tukasnya Widodo. ( DS )

Editor : Arif Syarkawie

 63 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *