Connect with us

umum

Kolaborasi TNI-Polri Sosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kecamatan Amuntai Utara

AMUNTAI, RK- Kolaborasi terus dilakukan oleh TNI dan Polri untuk mensosialisasikan tentang protokol kesehatan Covid-19 dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Terbaru Babinsa dan Babinkamtibmas di Kabupaten HSU kembali mensosialisasikan protokol kesehatan pada salah satu pasar tradisional yang ada di Kecamatan Amuntai Utara, yakni Pasar Selasa.

“Dalam kegiatan ini kami bersinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan tentang himbauan protokol kesehatan Covid-19,” ungkap Danramil 06 Amuntai Utara Kapten Inf Mahmud Dalli, Kamis (4/6/2020).

Diharapkan melalui kegiatan ini masyarakat dapat taat terhadap protokol kesehatan Covid-19, baik dalam hal tertib menggunakan masker pada saat keluar rumah, cuci tangan dengan air mengalir dan sabun dan menerapkan jaga jarak.

“Himbauan ini kami beritahukan secara berkelanjutan agar masyarakat terbiasa mengikuti anjuran yang dikeluarkan oleh pemerintah dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Amuntai Utara,” pungkasnya.(elh) 

Editor: Arief Syarkawie

 78 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *