Connect with us

Hukum

Asyik ‘Ngamar’ di Hotel, Puluhan Remaja Terjaring Razia, Ditemukan Pipet dan Alat Kontrasepsi

BANJARMASIN, RK – Puluhan remaja dan sejumlah pasangan bukan suami istri terjaring razia penyakit masyarakat (Pekat) yang digelar Satuan Sabhara Polresta Banjarmasin. Mereka kepergok petugas sedang berduaan dalam hotel dan penginapan, Rabu (29/7) malam sekira pukul 23.45 Wita.   

Dari penyisiran beberapa hotel dan penginapan kelas Melati, dimulai dari Guest House Philip, Hotel Rajawali, Kharisma, Gondala, Mira dan Pelangi, sedikitnya ada 26 orang yang terjaring razia Pekat ini, terdiri dari 11 orang laki-laki dan 15 orang perempuan, serta pasangan yang bukan suami istri sebanyak 9 pasangan. Saat penggeledahan petugas juga menemukan alat pipet isap zat adiktif disalah satu hotel dan alat kontrasepsi. Mereka yang terjaring razia langsung digelandang ke Mapolresta Banjarmasin.

Kasat Sabhara Polresta Banjarmasin Kompol I Made Subagia menerangkan giat hari ini merupakan cipta kondisi menjelang Hari Raya Idul Adha.

“Kami menyisir yang diduga menjadi tempat prostitusi online, yang mana ada salah satu pasangan ditemukan pipet alat isap penggunaan narkoba. Temuan ini nantinya akan kita kembangkan dan proses lebih lanjut untuk diserahkan ke bagian fungsi penanganan narkoba,” katanya.

Kemudian untuk yang lainnya, lanjut M Subagia, akan dikembalikan ke rumahnya masing-masing dengan syarat dijemput oleh orang tuanya serta diberikan pengarahan terlebih dahulu.

“Berdasarkan pemeriksaan yang terjaring razia Pekat ini, salah satunya DS (22) yang mengaku berada di kamar hotel bersama tamunya,” bebernya.

DS mengaku dirinya sudah biasa melakukan kegiatan prostitusi online ini melalui WhatsApp pribadi dengan bayaran Rp300 ribu per transaksi.

Wanita berambut pirang ini mengaku biasanya stay di hotel berbintang, dan baru kali melayani tamu di hotel kelas Melati. Menurut pengakuan DS dalam sehari bisa melayani beberapa tamu.(Nisa)

Editor: Agus Salim

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial