Connect with us

Pemerintahan

Di Tengah Pandemi, Pemkab Tapin Gelar Assessment Pimpinan Tinggi Pratama

RANTAU, RK – Bupati Tapin HM Arifin Arpan didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM, dan Inspektur Kabupaten Tapin, membuka secara langsung Assessment Kompetensi bagi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tapin.

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari yaitu 27-28 Agustus 2020, bertempat di Aula Pertemuan Kantor Badan Penghubung Provinsi Kalsel, Jakarta Pusat.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan assessment ini memang cukup berat dilaksanakan karena di tengah pandemi Covid-19, namun jangan sampai pejabat di unit kerja  menjadi kosong yang nantinya berdampak pada roda pemerintahan di Kabupaten Tapin.

“Walaupun di tengah pandemi Covid-19 pelaksanaan assessment harus tetap kita laksanakan,” ujarnya.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan juga berpesan kepada para peserta assessment agar dapat mengikuti seluruh tahapan serta mematuhi protokol kesehatan dan juga dapat menjaga kesehatannya selama menjalani assessment.

Sementara itu Ir Suryadi Utomo, selaku penguji menerangkan bahwa dirinya bersama dengan penguji lainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyuskeskan pelaksanaan assessment para pejabat tinggi pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Tapin.

“Kami selaku tim penguji akan mengerahkan semua tenaga agar proses assessment ini dapat berjalan dengan lancar selama dua hari. Dan adapun kendala yang dirasakan peserta selama proses kegiatan assessment ini, anggota kita siap membantu nantinya,” tegasnya.

Untuk jabatan yang dilelang di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, yaitu Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, BPKAD, Kesbangpol dan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Tapin.(Nasrullah)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial