Connect with us

Politik

Pangeran Khairul Saleh Dukung Pasangan H Rusli dan Guru Fadlan di Pilkada Kabupaten Banjar

MARTAPURA, RK– Dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banjar H Rusli dan Guru Fadlan di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) 2020 semakin mantap.

Teranyar, Koordinator Pilkada Wilayah Kalimantan dan Sumatera Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) Pangeran Khairul Saleh memastikan dukungannya terhadap Paslon dengan tagline Manuntung (Mandiri, Santun dan Gotong Royong) tersebut.

“Pak Haji Rusli sudah teruji dua periode di Kabupaten Banjar. Sidin orang baik, mau belajar dan mendengarkan pendapat orang lain, tidak pernah berulah macam-macam dan tidak pernah memfitnah orang. Insya Allah papadaan kita jua urang Banjar,” ujarnya Sabtu (26/9/2020).

Diakuinya, selama dua periode lamanya ia bermitra dengan H Rusli saat yang bersangkutan menjadi Ketua DPRD Kabupaten Banjar, eksekutif maupun legislatif dapat berjalan seirama.

“Alhamdulillah selama Pak Haji Rusli jadi Ketua Dewan, pembangunan yang merata baik diperkotaan dan pedesaan di Kabupaten Banjar selalu mendapat dukungan dari yang bersangkutan. Bagi saya tiga priode sebagai Anggota DPRD Kabupaten Banjar cukup baginya untuk memimpin Kabupaten Banjar,” tambahnya.

Apalagi pasangan H Rusli adalah Guru Fadlan, yang dikenal sebagai tokoh ulama di Kabupaten Banjar, tentu sangatlah cocok untuk berkolaborasi bersama-sama membangun Kabupaten Banjar.

Tidak hanya memberikan dukungan secara pribadi, dirinya juga memastikan pengurus dan kader Partai PAN di Kabupaten Banjar juga solid untuk berjuang memenangkan H Rusli dan Guru Fadlan (RF) pada Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Saya mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader PAN di Kabupaten Banjar untuk berjuang bersama-sama H Rusli dan Guru Fadlan,” tegasnya.

Sementara itu, H Rusli mengucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan Khairul Saleh.

“Dukungan dan juga masukan-masukan seperti ini sangat dibutuhkan untuk membangun Kabupaten Banjar yang Manuntung,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial