Connect with us

Politik

TMMD Kodim 1001/Amuntai Rehab Rumah Marna

AMUNTAI, RK- Satuan tugas Tentara Nasional Indonesia (TNI) kembali melaksanakan program tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 Kodim 1001/Amuntai.

Program tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sendiri dimaksudkan untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui rehab rumah. Kali ini rehab rumah dilakukan di rumah milik Marna yang berada di RT 3 Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

TNI dibantu masyarakat sekitar merehab total atau membangun kembali dan sudah nampak berdiri. Meskipun kondisi mendung namun personel dari Kodim 1001/Amuntai tetap terlihat semangat merehab rumah milik Marna.

Komandan Kapten inf Mahmud Dalli mengatakan, rehab rumah milik Marna yang dilakukan pihaknya adalah sebagai wujud kepedulian TNI, dalam hal ini Kodim 1001/Amuntai terhadap warga kurang mampu.

“Bantuan rehab rumah yang diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu tersebut diharapkan dapat membantu dalam mewujudkan rumah layak huni,” ucapnya, Minggu (27/9/2020).

Sementara itu, Marna mengucapkan terima kasih kepada TNI dan warga di desanya yang berkenan bergotong royong membantu membangun kembali rumahnya yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

“Semoga Allah SWT bisa membalas kebaikan ini,” tukasnya.(elh)

 Editor: Arief Syarkawie

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial