Connect with us

Pulang Pisau

Peran Media Di Anggap Penting Untuk Bangun Daerah

Sebagai pihak penyeimbang dalam kinerja pemerintah, dikatakan Asisten II sekretais Daerah Pemkab Pulang Pisau ir Hanafi , Rabu ( 11/11/20) jika peran media sangat penting.

PULANG PISAU, RK – Dalam rangka mendukung program pemerintahan baik dalam pembangunan dibidang ekonomi social dan bidang lainnya, keberadaan Media massa dianggap memiliki peran penting dalam hal publikasi.  Hal tersebut dikatakan Asisten II sekretais Daerah Pemkab Pulang Pisau ir Hanafi , Rabu ( 11/11/20) tadi disela-sela kegiatan pemkab.

“Media adalah pilar yang sangat penting dalam mendukung program pemerintah. Terlebih peran mereka bisa menjadi penyambung lidah antara pemerintah Daerah ke masyarakat atau sebaliknya. Kerjasama yang dibangun dengan beberapa media massa selama ini sudah berjalan dengan baik, bahkan kita anggap memiliki peran yang penting,” tutur Hanafi.

Lebih jauh Pria murah senyum ini berharap kedepan akan semakin terjalin hubungan yang baik lagi antara pemerintah, media massa dan masyarakat. Terutama dalam menyampaikan program-program pemerintah secara keseluruhan. Meskipun kadang-kadang tetap ada juga kritik yang diberikan media pada kinerja pemerintah, Hanafi menyebut hal tersebut adalah sebuah masukan yang membangun untuk selanjutnya bisa menjadi koreksi pemerintah.

“Jadi berita yang kita harapkan tidak melulu selalu baik, selalu menyanjung pemerintah tapi juga bisa berimbang. Misalkan ada program yang dinilai lamban, ada kinerja pegawai yang kurang tanggap silahkan dikritik. Sehingga nantinya bisa menjadi koreksi kepada pimpinan untuk menertibkan aturan. Pada intinya kita sangat mendukung peran media dalam ikut membangun Pulang Pisau,” imbau Hanafi . ( ds)

Editor : Arif Syarkawie

 9 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *