Connect with us

Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Gelar Kerjasama dengan PT Taspen

PARINGIN, RK – Pemerintah Kabupaten Balangan melaksanakan penandatanganan berita acara rekonstriasi data JKN dan lain sebagainya kepada PT Taspen sekaligus penyerahan santunan kematian dan tabungan hari tua di Aula Pemkab Balangan, Kamis (19/11/2020).

Pendandatanganan ini ditandatangani langsung oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Balangan, H. Thamrin dan pimpinan PT Taspen Kalsel, Selamet.  Dihadiri pula Sekda Kabupaten Balangan, Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Balangan, pimpinan PT Taspen Provinsi Kalsel, PT Taspem Balangan, Camat Lampihong dan para penerima bantuan PT Taspem.

Sekda Balangan Erwan MKL mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen karena sudah banyak membantu karyawan pemerintah Kabupaten Balangan.

Menurutnya, sejauh ini tidak ada kendala atas pencairan keuangan untuk bantuan ini.

Sementara itu, Pimpinan PT Taspen Kalsel Selamet mengatakan, kehadiran PT Taspen ini bertujuan untuk penyerahan tabungan hari tua, tabungan pensiun, tunjangan kematian dan tunjangan hari tua.

Kepala Badan Keuangan Daerah Balangan H. Thamrin menambahkan, PT Taspen telah membantu sistem penggajian di pemerintah Kabupaten Balangan. “Semua transaksi dari PT Taspen tidak ada kendala, baik dalam sistem gaji maupun tunjangan,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini dilakukan pula penyerahan santunan kematian kepada  satu orang ASN Kabupaten Balangan dan juga tabungan hari tua untuk 3 orang ASN yang memasuki purna tugas.(elh)

Editor: Sandi Firly

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial