Connect with us

Politik

Pilwali Banjarmasin, DPP PKS Intruksikan Kader Menangkan AnandaMu

BANJARMASIN, RK- Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) mengintruksikan kepada seluruh kadernya untuk memenangkan semua kader PKS yang bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020.

Salah satu kader yang menjadi tensi khusus DPP PKS yakni Ustadz H Mushaffa Zakir Lc yang ikut bertarung menjadi Calon Wakil Walikota Banjarmasin di Pilkada Kota Banjarmasin bersama Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi, SE tegas mengintruksikan kepada seluruh kader PKS di Kota Banjarmasin, bekerja keras mengoptimalkan mesin politik untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 4 Hj Ananda dan Ustadz H Mushaffa Zakir Lc.

“PKS hanya mendukung dan mengintruksikan semua kadernya memenangkan AnandaMu di Pilwali Banjarmasin. Ini intruksi tegas dari DPP PKS di Jakarta,” ucapnya saat Safari Pemenangan Pilkada 2020 DPP PKS, Kamis (19/11/2020) di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Bahkan untuk mengoptimalkan mesin politik, Habib Aboe sapaan akrabnya menghimbau kader PKS yang saat ini menjabat sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin untuk mengurangi kegiatan luar daerah sementara waktu.

“Fokuslah untuk memenangkan kader terbaik kita karena waktu terus berjalan dan tinggal sedikit lagi. Semua kader dan mesin politik harus bisa bekerja maksimal memenangkan AnandaMu pada Pilkada Kota Banjarmasin pada 9 Desember 2020 mendatang,” harapnya.

Dalam kegiatan kali ini, DPP PKS juga menggelar konsolidasi pemenangan untuk beberapa daerah sekaligus yang melaksanakan even Pilkada, termasuk Provinsi Kalsel yang mana PKS memberikan dukungan penuh kepada Paslon H Sahbirin Noor dan H Muhidin.

“Penting bagi PKS untuk memenangkan kader terbaiknya yang bertarung pada Pilkada di Kalsel. Kalau mesin partai jalan kami optimis calon yang diusung dan didukung PKS akan meraih kemenangan 9 Desember 2020 nanti,” tutupnya.(hdr)

Editor: Arief Rahman

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial