Connect with us

Politik

Serap Aspirasi Media, AnandaMu Kunjungi Banjarmasin Post

BANJARMASIN, RK- Tak hanya dari masyarakat, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin Hj Ananda Ustadz Mushaffa Zakir Lc (AnandaMu) rupanya juga ingin menyerap aspirasi dari media mainstream.

Salah satunya melalui kunjungan ke beberapa media yang eksis di banua, salah satunya redaksi Banjarmasin Post yang beralamat di Jalan AS Musyaffa.

Kedatangan paslon AnandaMu ini pun disambut dengan hangat Pemimpin Perusahaan Banjarmasin Post Group A Wahyu Indrayanta dan juga Pemimpin Redaksi Musyafik.

Pada kesempatan tersebut, Musyafik pun menyampaikan beragam masukan kepada paslon termuda di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarmasin 2020 ini. Salah satunya memaksimalkan waktu yang tersisa sebelum proses pemungutan suara.

“Waktu tersisa sekitar 20 hari, tentu harus bisa dimaksimalkan. Dan yang penting juga terus meningkatkan elektabilitas,” katanya.

Calon Walikota Banjarmasin Hj Ananda pun mengaku sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Banjarmasin Post. Terlebih dirinya pun mengaku sudah tidak asing dengan media ini.

“Saya pernah jadi wartawan freelance di Banjarmasin Post pada 2004 lalu. Dan saya senang sekali bisa bersilaturahmi,” ungkap mantan Ketua dan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin itu.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Banjarmasin Ustadz H Mushaffa Zakir Lc mengaku bersyukur bisa ikut bersilaturahmi ke Banjarmasin Post.

“Selain ingin bersilaturahmi, kedatangan kami kesini ingin mendengar masukan-masukan. Insya Allah masukan-masukan tersebut sangat berharga bagi kami,” pungkasnya.(ar/ril)

Editor: Agus Salim

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial