Connect with us

Hukum

Video Penganiayaan di Banjarmasin Viral, Polisi Buru Pelakunya

BANJARMASIN, RK – Video penganiayaan oleh dua perempuan dewasa terhadap remaja putri yang diduga terjadi di salah satu kamar hotel di Banjarmasin, viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, kedua orang perempuan pelaku penganiayaan dalam video tersebut adalah warga di sekitar kawasan Pasar Binjai Kelayan A Banjarmasin.

Menelusuri kebenaran informasi itu, jurnalis mencoba mendatangi Kanit Reskrim Banjarmasin Tengah, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra. Dalam keterangannya membenarkan kejadian dalam video itu, dan pihaknya sudah melakukan penyelidikan serta berupaya mencari pelakunya.

“Iya benar, kejadian dalam video itu katanya pada malam Minggu di sebuah hotel yang beralamat di Jalan HM Hasanuddin, Banjarmasin, dan kami sudah melakukan penyelidikan serta masih mencari pelakunya,” kata Putra panggilan akrabnya.

Sementara pihak hotel ketika dikonfirmasi mengaku kalau kejadian dalam video yang berdurasi 29 detik itu, bukan di hotel yang dimaksud.

“Bukan di hotel sini Pak, kemarin ada juga dari polisi 5 orang menanyakan tentang kejadian ini, ” aku Surya, pemilik hotel yang memang mengetahui video penganiayaan yang menyebutkan terjadi di hotel miliknya.

Sebelumnya, diketahui dari beberapa informasi ditambah keterangan Kanit Polsek Banjarmasin Tengah, kalau kejadian penganiayaan yang dilakukan dua orang perempuan berpakaian biru malam terhadap seorang gadis itu terjadi di salah satu hotel Jalan HM Hasanuddin Banjarmasin.

Dalam video itu, dua orang perempuan memukul dan menendang gadis yang hanya menggunakan baju daster. Posisi korban dalam keadaan tersandar di dinding kamar hotel sambil menangis kesakitan akibat pukulan dan tendangan yang bertubi-tubi yang dilakukan pelaku.

Informasi terakhir yang didapat, kejadian ini sudah dilaporkan dan dalam penyelidikan Polresta Banjarmasin.(rahman)

Editor: Agus Salim

 84 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *