Connect with us

Kalsel

DPRD Banjar Persiapkan Paripurna Pelantikan Kepala Daerah Terpilih

MARTAPURA, RK – Melalui usulan pengesahan dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih 2021-2024, DPRD Kabupaten Banjar sudah mulai mempersiapkan sidang paripurna.

DPRD Kabupaten Banjar pada Senin (22/2/20210 tadi, melaksanakan rapat paripurna dengan acara usulan pengesahan pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar 2021 – 2024, di ruang rapat paripurna gedung parlemen Banjar di Martapura.

Pimpinan rapat paripurna usulan pengesahan dan pelantikan ini, Ketua DPRD Kabupaten Banjar H Muhammad Rofiqi SH didampingi wakilnya, H Ahmad Rizanie Ansyari dan H Ahmad Zacky Hafidzi.

Dihadiri Pelaksana Harian (Plh) Bupati Banjar H Mokhamad Hilman, Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi serta tentunya sejumlah anggota DPRD Kabupaten Banjar yang hadir langsung maupun daring.

Surat Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 bernomor 170/106/JPT, yang menetapkan H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar  2021 – 2024, dibacakan Wakil Ketua DPRD Banjar H Ahmad Rizanie Ansyari

Dikonfirmasi wartawan selesai rapat paripurna, Bupati Banjar terpilih 2021 – 2024, H Saidi Mansyur didampingi Wabup Banjar terpilij Habib Idrus Al Habsyi, mengajak semua elemen masyarakat dan pemegang kebijakan bersama-sama membangun Kabupaten Banjar.

“Dengan semangat persatuan dan kebersamaan Insya Allah kita semua dapat membawa Kabupaten Banjar menjadi kabupaten yang maju, mandiri agamis berdasarkan Pancasila dan Udang-Undang Dasar 1945,” katanya.

Pasangan Manis (Maju Mandiri dan Agamis) ini menghendaki pelantikan dilaksanakan di tempat yang menjadi momen dan sejarah bagi keduanya. “Sesuai arahan dari Kemendagri, pelantikan dilaksanakan secara daring atau online, hanya dihadiri 25 orang,” beber Saidi.(har)

Editor: Agus Salim

 18 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *