Connect with us

Kalteng

Hadiri Rakerda Nasdem Di Kapuas, Jayadikarta Ikut Bahas perkembangan Struktur Partai

H.Ahmad Jayadikarta Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Pulang Pisau ( kanan) beserta sejumlah pengurus dan DPW Provinsi Kaltengmenghadiri Rapat rakerda yang di kabupaten Kapuas, minggu (28/2) tadi.

PULANG PISAU, RK- Ketua Dewan Pimpinan Daerah ( DPD) Partai Nasdem Pulang Pisau H.Ahmad Jayadikarta beserta sejumlah pengurus menghadiri Rapat kerja daerah atau rakerda yang diselenggarakan di kabupaten Kapuas pada Minggu (28/2) tadi.

Berlangsung di kantor Nasdem kabupaten Kapuas yang baru di jalan trans Kalimantan, kegiatan yang melibatkan pengurus Nasdem Pulang Pisau –Kapuas tersebut di hadiri langsung ketua DPW Nasdem Provinsi Kalteng  Faridawaty Darland Atjeh, SE, MM  beserta pengurus Provinsi serta disambut oleh ketua DPD Nasdem Kapuas , H. Wahyu Dinata, SE.

“Agenda kita membahas tentang terbentuknya kepengurusan partai dari tingkat DPD, DPC sampai tingkat DPRt, kemudian juga rekrutmen kader dan anggota, di mana untuk  kabupaten Pulang Pisau yang di harapkan minimal 5.445 orang. Kemudian agenda lain membahas untuk target kursi anggota DPRD di Pulpis,” ungkap Jayadi.

Disampaikan Jayadikarta lagi, masuk dalam Zona V, Rapat Kerja Daerah dengan peserta Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau tersebut bertujuan untuk melakukan pengecekan struktur kesiapan Partai Nasdem menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024  mendatang.

“Kegiatan rakerda berjalan lancar. Dalam pembahasan internal partai ada beberapa pesan dari ketua DPW Nasdem Provinsi, Ibu Faridawaty yang menjadi atensi pengurus Nasdem di daerah. Salah satunya membahas persiapan menghadapi pileg 2024 mendatang,” ungkap Jayadi pada sejumlah awak media. ( ds)

Editor ; Arif Syarkawie

 318 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *