Connect with us

Ekonomi

Peduli Korban Kebakaran, Samosir Sambangi dan Beri Bantuan Warga Pelambuan

BANJARMASIN, RK- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir kembali membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena musibah bencana.

Kali ini Samosir bersama isteri melakukan kunjungan ke Kelurahan Pelambuan RT 30, untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan uang tunai kepada para korban kebakaran.

Seperti diketahui bersama pada sabtu lalu kebakaran kembali terjadi di Kelurahan Pelambuan yang mengakibatkan 23 rumah hangus terbakar. Ada pun mereka yang terkena musibah kebakaran sendiri berjumlah 23 Kepala Keluarga dengan 72 jiwa.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terkena musibah kebakaran. Tetap semangat untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi kedepannya,” ucap Owner Lintas Jawa Group itu, Kamis (4/3/2021).

Dalam kesempatan ini sebagai seorang wakil rakyat yang duduk di Komisi III bidang pembangunan, dirinya mengaku akan berupaya mendorong instansi terkait agar permasalahan kebakaran di kawasan padat penduduk tidak terus-terusan berulang.

“Nanti kita akan carikan solusi bersama agar permasalahan kebakaran di wilayah padat penduduk ini bisa ditekan dan tidak lagi menjadi masalah menahun,” tambah Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut.

Sementara itu, Ketua RT 30 Misran mengaku berterimakasih atas bantuan uang tunai yang diberikan oleh Saut Nathan Samosir kepada warganya yang menjadi korban musibah kebakaran.

Dirinya pun dalam kesempatan ini mendoakan agar yang bersangkutan bisa terus sehat dan diberikan rezeki yang berlimpah, supaya dapat makin memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Sehat dan sukses selalu untuk Pak Samosir. Semoga bisa terus amanah dalam menjadi wakil rakyat,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 637 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *