Connect with us

Politik

Real Count Golkar Banjarmasin, Paman Birin – H Muhidin Unggul di Banjarmasin Selatan

Haji Yuni : Alhamdulillah

BANJARMASIN, RK- Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor – H Muhidin unggul atas H Denny Indrayana – H Difriadi berdasarkan hasil Real Count Bapilu dan BPN DPD Partai Golkar Banjarmasin, untuk wilayah PSU Banjarmasin Selatan.

Dari 100 persen data masuk, paslon nomor urut 1 memperoleh suara sebanyak 46.974 suara atau 66 persen, sementara paslon nomor urut 2 memperoleh suara sebanyak 23.821 suara atau 34 persen.

Ketua DPD Partai Golkar Banjarmasin H Yuni Abdi Nur Sulaiman bersyukur atas berjalan aman dan tertibnya PSU di wilayah Banjarmasin Selatan.

Dikatakan putra Almarhum HA Sulaiman HB itu, DPD Partai Golkar Banjarmasin sangat mengapreasi tingkat partisipasi masyarakat yang meningkat dibanding Pilkada 9 Desember 2020 lalu.

“Alhamdulillah berjalan tertib dan aman. Masyarakat bisa menyalurkan hak pilihnya dengan baik. Mudah-mudahan hasil PSU membawa berkah bagi semua warga di Banjarmasin,” ucap Haji Yuni sapaan akrabnya.

Terkait hasil yang memuaskan pada PSU bagi paslon H Sahbirin Noor dan H Muhidin, menurutnya ini merupakan hasil kerja keras semua pihak.

Ia berharap amanah yang diberikan untuk H Sahbirin Noor dan H Muhidin untuk melanjutkan pembangunan untuk kemajuan Kalsel dapat dijalankan dengan baik

“Kita doakan, beliau diberikan kemudahan dalam melanjutkan kepemimpinan dan pembangunan untuk kemajuan dan kesejahteraan Kalsel,” ujar H Yuni.

Terpisah, calon Wakil Gubernur Kalsel H Muhidin nampak lega atas hasil PSU di Banjarmasin Selatan.

Mantan Walikota Banjarmasin itu meminta doa dan terimakasih kepada warga Banjarmasin dan Kalsel, yang telah memberikan suara dan dukungan, serta doa kepada paslon nomor urut 1, sehingga bisa unggul suara di Banjarmasin Selatan. “Saya ucapkan banyak terimakasih. Doakan kami semoga amanah,” katanya.(Hendra)

Editor : Andi

 3,470 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *