Connect with us

Hukum

Simpan 1 Paket Sabu, Warga Aluan Besar Diamankan

BARABAI, KP – Satresnarkoba Polres HST mengamankan MH (33) warga Jalan Penas Tani IV, Desa Aluan Besar, Kecamatan Batu Benawa.

MH diringkus polisi di rumahnya, Kamis (29/7) sekira pukul 14.00 WITA, atas dugaan tindak pidana narkotika.

Bermula Petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Desa Aluan Besar Kecamatan Batu Benawa sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu-sabu. Berdasarkan informasi tersebut, kemudian dilakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan MH.

Saat dilakukan penggeledahan polisi berhasil menemukan barang bukti berupa 1 (satu) paket yang diduga sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik klip warna bening dengan berat bruto 0,25 (nol koma dua lima) gram dan berat bersih 0,08 (nol koma nol delapan) gram, 1 (satu) lembar tisu warna putih, 1 (satu) buah pipet yang terbuat dari kaca warna bening yang didalamnya diduga masih ada sisa sabu-sabunya, 1 (satu) buah bong yang terbuat dari botol kaca You C 1000 lengkap dengan sedotannya, 1 (satu) buah korek api gas warna biru dan 1 (satu) buah handphone merk Xiaomi warna silver dengan kartu SIM dari im3.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polres HST untuk proses lebih lanjut,” ungkap Kapolres HST melalui Kasubag Humas Polres HST IPTU Subagio.(Ari)

Editor: Agus Salim

 756 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *