Connect with us

DPRD Kalsel

Supian HK Memilih Fokus di Rumah Banjar

BANJARMASIN, RK – Kendati namanya sempat muncul dalam survey internal Partai Golkar sebagai pendamping calon petahana (Sahbirin Noor) di Pilkada Kalsel, namun H Supian HK memastikan tidak akan maju. Politisi yang kini menjabat Ketua DPRD Kalsel ini memilih fokus menjalankan amanah partai dan pemilihnya di Rumah Banjar (Gedung DPRD Kalsel).

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada semua pihak yang menginginkan saya maju mendampingi calon petahana, namun saya putuskan cukup di DPRD Kalsel saja,” ujar Supian HK.

H Supian HK mengungkapkan, survey internal itu merupakan instruksi DPP Partai Golkar, dan setelah dievaluasi, ada beberapa pertimbangan yang harus diperhatikan.  “Masih banyak figur dari birokrasi atau tokoh parpol yang bisa diusung,” tambah Ketua Harian DPD Partai Golkar Kalsel ini.

Dia lebih memilih di legislatif atas dasar kepentingan Golkar sendiri. Sebab untuk melakukan pembangunan, perlu kerjasama yang baik antara eksekutif dan legislatif.

Walau telah menetapkan langkah demikian, H Supian HK tak menampik jika keputusan akhir merupakan hak prerogratif Ketua DPD Partai Golkar Kalsel H Sahbirin Noor.

DPD Partai Golkar Kalsel segera menetapkan bakal calon wakil gubernur yang diusung, kemungkinan akan disampaikan akhir Februari nanti.(SGA)

Editor: Agus Salim

 483 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *