Connect with us

Bank Kalsel

UPZ Bank Kalsel Bagikan 1.600 Paket Konsumsi di Haul Guru Sekumpul ke-15

MARTAPURA, RK- Unit Pengelola Zakat (UPZ) Bank Kalsel ikut mensukseskan rangkaian Haul Guru Sekumpul ke-15 di Kota Martapura Kabupaten Banjar.

Dukungan sendiri dilakukan dengan cara membagikan 1.600 paket konsumsi berupa roti dan air mineral secara gratis kepada jemaah yang berhadir di Sekumpul, Kota Martapura sejak tanggal 29 Februari – 1 Maret 2020.

“Kami mendirikan stand konsumsi di depan Kantor Bank Kalsel Cabang Pembantu Syariah Martapura yang tepat berada didepan jalur yang dilewati oleh jemaah menuju Sekumpul Martapura. Di stand inilah kami membagikan 1.600 paket konsumsi kepada jemaah secara gratis,” ungkap Plt Ketua UPZ Bank Kalsel Haji Iwan, Minggu (01/03/2020).

Pelaksanaan kegiatan Haul Guru Sekumpul sendiri merupakan kegiatan rutin setiap tahun warga Kalsel, khususnya di Martapura, sebagai peringatan atas KH. M. Zaini bin Abdul Ghani yang wafat dalam usia ke 63 tahun pada 10 Agustus Tahun 2005 lalu.

M. Zaini bin Abdul Ghani atau dikenal dengan Guru Sekumpul, merupakan ulama kharismatik Banjar yang sangat dikagumi oleh banyak orang dan sosok ulama yang semasa hidup pengajiannya selalu dipenuhi oleh jamaah.

“Kami berharap melalui pembagian paket konsumsi secara gratis dari UPZ Bank Kalsel kali ini, dapat ikut memperkokoh tali silaturahmi dan ukhuwah islamiyah umat muslim,” tambahnya.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berdonasi melalui UPZ Bank Kalsel, dapat mengirimkan bantuan dalam bentuk uang ke rekening infaq dan sedekah atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel di rekening Bank Kalsel Syariah dengan nomor 901001002565.

Untuk konsultasi dan konfirmasi transfer dapat dilakukan via Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0823 54900034.(rilis-bank-kalsel)

Di Posting 04/03/2020 11:03 PM by Arief Syarkawie

 666 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *