Connect with us

Lifestyle

Bupati Ansharuddin Sadap Karet Perdana di Lahan Praktik Milik SMK PPN Paringin

n, 

Turut berhadir Drs. Siti Nuraida selaku Kasi Bidang Kurikulum Disdik, Camat Parsel, Kepala SMK se kab Balangan, Pejabat eselon 2, PT Adaro Indonesia serta tokoh masyarakat.

Kepala SMK PPN Paringin Syahruddin mengatakan, lahan praktik karet tersebut sudah berumur 7 tahun dan siap untuk disadap dengan luas 4 hektare.

Syahruddin juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk lebih mengenalkan sekolah SMK PPN Paringin dan memberikn ijin untuk sosialisasi agar ke depannya lebih banyak lagi anak-anak yang akan bersekolah di SMK PPN Paringin.

Bupati Ansharuddin mengatakan, banyak sekali anak didik lulusan SMK PPN Paringin ini yang sukses, ada yang jadi PNS, kepala dinas, dan pengusaha yang sukses.

Ansharuddin juga meminta kepada PUPR agar tahun ini jalan menuju ke lahan kebun sudah diperbaiki, dan bisa dianggap jalan produksi.

“Saya berharap anak-anak agar lebih semangat bersekolah dan bagi yang ranking 1 s.d 3 Pemkab akan menjamin kuliah keluar daerah baik dalam atau luar negeri untuk diberikan beasiswa sampai selesai,” ujarnya.

Ansharuddin juga mengucapkan terima kasih kepada PT Adaro Indonesia atas bantuannya kepada SMK PPN Paringin.(elh)

Editor: Sandi Firly

Di Posting 05/03/2020 6:53 AM by Sandi Firly

 618 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *