Connect with us

Hulu Sungai Tengah

Pohon Tumbang di Lima Titik, Timpa Rumah dan Mushola

BARABAI, RK – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda sebagian wilayah Hulu Sungai Tengah, menumbangkan pohon di lima lokasi berbeda, Sabtu (7/3/2020) sore.

Dijelaskan Plh Pasiterdim 1002/Barabai Kapten Inf Moh Alip Suroso, pohon tumbang terjadi dii Jl Gerilya Desa Paya Kecamatan Batang Alai Selatan menimpa rumah Bahrudin. Lokasi kedua di Sungai Tabuk Kecamatan Barabai, pohon tumbang melintang di jalan, lokasi ketiga Depan Pasar Murakata menimpa tempat parkir kendaraan, lokasi keempat di jalan Damanhuri depan Masjid Agung.

“Dan di lokasi ke lima Telaga Air Mata, pohon tumbang menimpa Mushola Darul Ikhlas,”terangnya.

Moh  Alip Suroso menambahkan, pasca kejadian anggota Kodim 1002/Barabai bersama BPBD HST dan warga langsung melaksanakan pembersihan pohon tumbang walaupun hingga malam hari, ini semua dilakukan guna memberikan bantuan kepada warga baik yang terkena musibah pohon tumbang dan bagi pengguna jalan.

“Kegiatan pembersihan pohon tumbang juga merupakan implementasi dari pengamalan dan  membantu kesulitan rakyat sekilingnya sesuai dengan amanah Delapan Wajib TNI pada butir ke delapan yaitu menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekilingnya,”ungkapnya.(pendim1002)

Editor: Agus Salim

Di Posting 08/03/2020 8:05 AM by Agus Salim

 507 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *