Connect with us

Kalteng

Sukseskan Reuni SMPN-1 Kahayan Hilir, Kapolsek Pimpin Langsung Pengamanan

BERI PENGAMANAN - Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo memimpin langsung Pengamanan Acara Reuni SMPN-1 Kahayan Hilir, Sabtu ( 7/3) kemarin. ( Foto Dok.Polsek Kahayan Hilir)

PULANG PISAU, RK – Untuk mengamankan jalannya Reuni Lintas Angkatan Alumni SMPN 1 Kahayan Hilir, di GPU Handep Hapakat, Kota Pulang Pisau, Sabtu (7/3/2020) tadi, Polsek Kahayan Hilir (Kahlir), Polres Pulang Pisau menurunkan sedikitnya 8 personel.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono BPM melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo menjelaskan jika reuni dengan tema “Ikey Taharu Dengam Wal” tersebut di hadiri sekitar 250 peserta yang kesemuanya merupakan alumni SMN-1 Kahayan Hilir Pulang Pisau, yang juga sebagai SMP tertua di Kabupaten Pulang Pisau.

“Aparat Kepolisian berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan reuni ini. Diantaranya kegiatan safari sekolah, yakni peserta berjalan kami dari Taman Sumbu Kurung menuju lokasi sekolahan,” Ujar Ipda Widodo yang langsung terjun memimpin pengamanan.

PANTAU – Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda Widodo memantau kegiatan Reuni SMPN-1 Lintas Angkatan di GPU, Sabtu ( 7/3) tadi.

Dilanjutkan dirinya, puncak acara Reuni berakhir di Gedung Pertemuan Umum ( GPU) dengan acara ramah tamah, hiburan dari Artis Palangkaraya, Marion dan makan bersama.

“Kita sangat memberikan atensi juga pada panitia yang berhasil menjalankan kegiatan ini dengan tertib dan lancar. Sukses untuk SMP-1 Kahayan Hilir,” Kata Kapolsek Widodo. ( ds )

Editor : Arif Syarkawie

Di Posting 08/03/2020 9:54 AM by Dedy Sanjaya

 582 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *