Connect with us

Bank Kalsel

Bank Kalsel Hadiahi Rumah Kepada Atlet Tala Berprestasi di Ajang Internasional

PELAIHARI, RK- Komitmen Bank Kalsel dalam ikut mendukung dunia olahraga di Banua kembali dibuktikan.

Terbaru peraih Medali Emas yang tampil di Cabang Atletik 100 meter dan Lompat Jauh dalam Special Olympic Word Summer Game Abu Dhabi 2019 M Ikhsan Atlet, mendapatkan hadiah rumah senilai Rp150 juta dari Bank Kalsel.

Penyerahan hadiah rumah sendiri diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tanah Laut H Sukamta kepada M Ikhsan yang dampingi langsung oleh perwakilan Bank Kalsel dan Kadispora Kabupaten Tala, Senin (09/03/2020) disela Apel Kerja Gabungan di Halaman Kantor Bupati Tanah Laut.

“Semoga dengan hadiah rumah yang diberikan ini dapat memacu M Ikhsan untuk menambah prestasinya lagi di even bergengsi selanjutnya. Selain itu diharapkan pula hadiah ini juga dapat meotivasi atlet lainnya untuk dapat ikut menorehkan prestasi serupa kedepannya,” ungkap Sukamta.

Selain M Ikhsan uang pembinaan juga diserahkan kepada para Atlet lainnya yang telah meraih Medali Perunggu pada ajang tersebut masing-masing sebesar Rp20 juta.

Adapun uang pembinaan juga diserahkan ke Organisasi Karate “Dojo Kayu Abang” sebesar Rp20 juta, kegiatan Perayaan Hari Raya Nyepi sebesar Rp20 juta, untuk HKTI Tala sebesar Rp20 juta dan bantuan kegiatan Camping Ceria SMAN 1 Tambang Ulang sebesar Rp4 juta.

Sementara itu, Kadispora Tala Lutfiati Uyun ikut mengapresiasi prestasi yang telah diraih para pemuda Tala di ajang Special Olympic Word Summer Game Abu Dhabi 2019 itu.

“Begitupun untuk organisasi karate, saya juga berharap dapat lebih meningkatkan pembinaannya kedepan. Sehingga dapat menjadi tempat untuk para karateka andal di Kalsel,” pungkasnya.(rilis-bank-kalsel)

Di Posting 09/03/2020 12:36 PM by Arief Syarkawie

 573 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *