Connect with us

Banjarmasin

Resmi Ditutup, Perputaran Uang BSF ke 4 Tahun 2020 Capai Rp1 Milyar

BANJARMASIN, RK- Selesai sudah seluruh rangkaian Banjarmasin Sasirangan Festival ke 4 tahun 2020 yang berjalan sangat mewah, meriah dan spektakuler. Bahkan begitu mewahnya perputaran uang dalam kegiatan selama 5 hari tersebut hampir mencapai Rp1 Milyar.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina yang bertindak langsung menutup kegiatan stand dan rangkaian BSF tahun 2020 di panggung utama Atrium Duta Mall Banjarmasin mengungkapkan perputaran uang selama lima hari digelar BSF mendekati angka Rp1 Milyar.

“Transaksi pertukaran uang pada BSF ke 4 tahun 2020 ini hampir Rp1 Milyar, dengan rincian di DM Rp400 Juta, di Siring Rp400 Juta dan ada tambahan transaksi ketika fashion show kemaren, jadi ditotal hampir Rp1 Miliar,” terangnya.

Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya kepada tiga instansi leading sector dalam kegiatan BSF tahun 2020 yakni Dinas Koperasi Usaha Menengah dan Tenaga Kerja, Dinas Perdagangan dan Perindustrian serta Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin.

“Terimakasih banyak sudah berpartisipasi dalam seluruh rangkaian BSF tahun 2020, mereka tiga SKPD ini leading sector dari seluruh kegiatan ini,”paparnya.

Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh perwakilan Kabupaten/Kota di Kalimantan Selatan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan rangkaian BSF ke 4 tahun 2020.

“Apresiasi kepada para Designer Sasirangan yang tergabung dalam APPMI Kalsel juga,” ujarnya.

Dirinya menilai seluruh rangkaian acara BSF ke 4 tahun 2020 berhasil dan luar biasa, ia berharap hal tersebut dapat menambah motivasi untuk terus berkreasi memberikan kualitas terbaik bagi produk sasirangan.

“Terimakasih kepada sponsor yang luar biasa dari perwakilan Bank Indonesia, Bank Kalsel, PDAM, dan seluruh pihak sponsor yang tidak bisa disebutkan satu persatu,” imbuhnya.

Lepas dari sambutan H Ibnu Sina sekaligus menutup kegiatan secara resmi, acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari seluruh lomba yang digelar sepanjang rangkaian BSF ke 4 tahun 2020 bergurlir.(rilis-pemko-bjm)

 

Di Posting 09/03/2020 12:42 AM by Arief Syarkawie

 630 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *