Connect with us

Kalteng

Mbah Masdinar, Lansia Asal Bahaur Dapat Bantuan Dari Polsek Kahayan Kuala

SERAHKAN BANTUAN - Dua Anggota Polsek Kahayan Kuala Saat Menyerahkan Bantuan Pada Mbah Masdinar, Rabu ( 11/3) tadi. (Foto -Dok.Polsek Kahayan Kuala)

PULANG PISAU, RK– Rabu (11/3) tadi, mbah Masdinar, Lansia (78) tahun warga asal Jalan Idrus Rt. 04 Rw.02 Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala, Pulang Pisau menjadi salah satu warga Bahaur yang mendapat bantuan dari program Berbagi, Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau.

Disampaikan Kapolres Pulang Pisau, AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, S.H,M.M jika kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh personil Polsek Kahayan Kuala adalah bentuk Polri hadir bagi masyarakat.

Kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dilanjutkan Iptu Memet, diharapkan dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat Kahayan Kuala. Program berbagi ini sendiri sudah sejak lama di lakukan, disela-sela kegiatan Polisi menjaga Kamtibnas dengan menyasar warga Kurang mampu di wilayah Kahayan Kuala.

“Minggu ini bantuan kita berikan pada Mbah Masdinar, seorang Lansia dan Janda dengan usia 78 tahun. Beliau tidak mampu bekerja lagi, sehari-harinya hanya memelihara ayam Lima ekor dan mengharap hasil telurnya.,” Terang Iptu Memet.

BERBAGI – Personel Polsek Kahayan Kuala membawa sembako dari Mako Polsek ke Warga tidak mampu di Bahaur, Rabu (11/3) tadi.

Bantuan yang diberikan berupa sembako bahan pokok seperti Mie Instan, Beras, Telor, sarden, gula dan teh. Uniknya bantuan tersebut murni hasil patungan dari anggota Polsek Kahayan Kuala, sebagai wujud berbagi sesama. ( ds )

Editor : Arif Syarkawie

Di Posting 11/03/2020 5:43 AM by Dedy Sanjaya

 852 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *