Connect with us

Global

Tak Ada Perwakilan Pemprov Hadiri Pelantikan, Wakil Ketua PPM Kecewa

BANJARMASIN, RK – Wakil Ketua Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Kalsel, Abdul Kadir mengaku kecewa dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel. Pasalnya, tidak seorang pun perwakilan pemprov yang hadir pada pelantikan PD PPM Kalsel di Gedung Veteran Jalan Hasan Basry, Rabu (11/3/2020). Kecuali dari Dinas Pemuda dan Olahraga.

“Kami maklum jadwal gubernur itu padat dan sangat banyak, apalagi menjelang pemilu seperti sekarang ini. Tapi setidaknya jika beliau (gubernur) tidak bisa berhadir, kenapa tidak mengirimkan perwakilan saja. Apakah mereka tidak menghargai perjuangan para veteran di masa lalu,” ujar Abdul Kadir.

Ditambahkan, pihaknya menerima beberapa tamu yang berhadir seperti Walikota Banjarmasin yang diwakilkan, Korem, serta Polres.

“Mereka semua juga memiliki kesibukan yang sama, tapi bisa mengirimkan perwakilan untuk menghadiri acara kami,” tandasnya.

Sekadar informasi, tempat pelantikan PD PPM Kalsel juga bergeser, semula rencananya di Mahligai Pancasila, namun karena sesuatu hal pindah ke Gedung Veteran di Jalan Hasan Basry (Kayutangi)

Padahal, PD PPM Kalsel sudah mengirimkan surat pemberitahuan kepada Pemprov Kalsel dan instansi terkait untuk meminjam aula Mahligai Pancasila sebagai tempat pelantikan, namun hingga jelang pelantikan tidak ada kepastian dari pihak pemprov.(nisa)

Editor: Agus Salim

Di Posting 11/03/2020 11:56 AM by Agus Salim

 687 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *