Connect with us

Kalteng

Silaturahmi Bikers, Sukses Sedot Animo Ribuan Peserta

BERI ARAHAN - Satuan Lalulintas ( Satlantas ) Polres Pulang Pisau memberikan pengarahan tertib berlalu lintas pada event All Bikers, Sabtu ( 14/3) tadi. ( Foto/ IST)

PULANG PISAU – Kegiatan Event Silaturahmi Biker Se-kalimantan yang berlangsung di Pulpis pada Sabtu (14/3/20) di sekitar Stadion HM Sanusi kemarin, sukses sedot ribuan peserta, baik dengan hadirnya para Riders hingga masyarakat sekitar. Event yang diinisiasi Polres Pulang Pisau tersebut, memang baru pertama kali di gelar di Pulang Pisau dengan melibatkan peserta Se- Kalimantan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, SH.SIK mengaku senang terhadap animo peserta yang datang, tidak hanya dari Kalimantan saja bahkan ada peserta Bikers atau yang penghobi motor yang hadir dari kota Bima, Nusa Tenggara Barat.

” Melalui event All Bikers ini, saya sampaikan agar seluruh Bikers selalu berhati-hati dalam berkendara, mentaati aturan serta, meningkatkan solidaritas sesama kawan. Kita paham anak motor persatuannya sangat kuat, nah kekuatan tersebut harus selalu ke arah positif dan bisa menjadi contoh,” ujar AKBP Siswo Yuwono BPM.

Terpisah Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo mengaku sangat bangga atas event yang bisa mempersatukan para penghobi motor Se – Kalimantan tersebut. Dikatakan Edy lagi, Pihak Polres selaku inisiator kegiatan di anggap betul-betul sukses menggelar acara tersebut.

” Kita lihat animo peserta sangat luar biasa, berbagai komunitas motor hadir dengan menampilkan kelebihan masing-masing. Selain sebagai ajang silahturahmi, dampaknya memicu laju ekonomi juga. Sebab para pedagang juga hadir. Kedepan kita akan dukung jika acara ini dibuat berkala,” ungkap Edy Pratowo. (  ds )

Editor : Arif Syarkawie

 135 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *