Connect with us

Kalteng

Polsek Kahayan Kuala Bersama Anggota, Inisiasi Perbaikan Jembatan Penghubung Di Bahaur

KERJA BAKTI - Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet Memimpin Kegiatan Gotong Royong Perbaikan Jembatan Penghubung Antar Desa, Kamis (19/03/2020) tadi. (Foto/IST)

PULANG PISAU, RK- Kerusakan beberapa jembatan penghubung yang ada di daerah Bahaur, Kecamatan Kahayan Kuala mendapat perhatian khusus dari Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet S.H.M.M dan anggota. Sebagai tindak lanjut, pihaknya pun menginisiasi melakukan perbaikan bersama masyarakat sekitar.

Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Iptu Memet, S.H.,M.M menyampaikan pihaknya bersama Kepala Desa Bahaur Hilir dan masyarakat Desa Bahaur Hilir kecamatan kahayan Kuala melakukan bergotong royong memperbaiki Jembatan penghubung antar Desa, Kamis (19/03/2020), Jam 16.00 Wib tadi.

“Perbaikan Jembatan penghubung antara Desa Bahaur Hilir dan Desa Bahaur tengah serta Desa yang lainnya yang dilakukan secara gotong royong diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dimasyarakat,” ujar Iptu Memet.

Kapolsek Kahayan Iptu Memet, S.H.,M.M

Kepala Desa Bahaur Hilir Fahyuni Noor yang ikut hadir dalam gotong royong mengaku terharu dengan kehadiran personel kepolisian Polsek Kahayan Kuala, terlebih partisipasi masyarakat yang saling bahu- membahu memperbaiki jembatan.

“Mudah-mudahan dengan semangat gotong-royong dalam perbaikan Jembatan ini, tercipta suasana kebersamaan dan kekompakkan yang sangat dekat antar warga masyarakat, sehingga akan tercipta pula lingkungan yang aman dan damai serta kondusif,” ujar Kades Fahyuni. ( ds )

Editor : Arif Syarkawie

 159 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *