Connect with us

Kalteng

Wakil Bupati Pulang Pisau Himbau ASN Dan Masyarakat Bijak Bermedsos

Wakil Bupati Pulang Pisau,  Pudjirustaty Narang

PULANG PISAU, RK-  Derasnya sebaran informasi melalui media sosial saat ini, Di harapkan bisa disikapi bijaksana oleh masyarakat. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, kemarin.

Menurut orang nomor dua di Pulang Pisau ini, ASN dan masyarakat hendaknya bisa menyaring setiap informasi yang didapat. Karena, informasi yang diterima itu belum tentu sesuai dengan kebenarannya.

“Mungkin saja informasi yang disebarkan itu sengaja mengarahkan kepada seseorang atau kelompok. Jadi jangan menyebarkan berita yang belum tentu benar, apalagi jika berita tersebut berpotensi membuat gaduh,” Ujar Taty Narang.

Taty Narang, Kakak dari Teras Narang mantan Gubernur Kalteng ini menghimbau agar penggunaan media sosial hendaknya dipakai untuk hal-hal yang positif dan membuat suasana kondusif.

“Apalagi keadaan saat ini sangat rentan dengan banyak isu-isu sensitif yang bisa memicu kegaduhan. Sehingga share berita harus sangat hati-hati, jangan sampai jadi malah bermasalah dengan hukum,” pesannya. ( ds )

Editor : Arif Syarkawie

 132 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *