Connect with us

Politik

Daus Penuhi Undangan Warga Pelambuan

BANJARMASIN, RK- Ratusan warga Jalan Barito Ulu RT 56 Kelurahan Pelambuan Kecamatan Banjarmasin Barat nampak antusias menghadiri acara Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, Minggu (22/03/2020) di Mesjid Nuruddin Banjarmasin.

Kehadiran Ahmad Firdaus, salah satu Bakal Calon Wakil Walikota Banjarmasin yang melaju lewat jalur Independen, menjadi kado istimewa yang dinantikan warga.

“Kami sangat senang beliau (Ahmad Firdaus) berkenan menghadiri undangan warga. Ini bentuk perhatian yang kami harapkan, selain berbagai sumbangsih bagi warga,” ucap salah satu warga Iman.

Saat ini lanjut Iman, warga bergotong royong setiap hari melakukan perbaikan jalan titian ulin yang sejak lama mengalami kerusakan.

Kemungkinan besar dalam beberapa pekan lagi jalan yang diperbaiki sepanjang 300 meter yang dipergunakan warga 5 RT dari bantuan Ahmad Firdaus akan selesai.

“Mudah – mudahan tidak ada kendala sehingga warga bisa melewati dengan nyaman. Jalan digunakan oleh warga dari 5 RT,” terangnya.

Sementara itu Bakal Calon Wakil Walikota Ahmad Firdaus mengaku sengaja datang memenuhi undangan warga, untuk silaturrahmi sekaligus berdoa bersama agar seluruh warga Banjarmasin selalu diberikan keselamatan dan kesehatan.

“Kehadiran kami untuk silaturrahmi dengan warga. Selain itu saya juga ingin melihat dan mendengarkan aspirasi warga. Alhamdulillah perbaikan jalan masih dilakukan. Semoga cepat selesai dan bisa dinikmati oleh warga,” ucapnya.

Dirinya mengatakan memang masih banyak persoalan yang dihadapi warga Banjarmasin sebut saja pemukiman kumuh, pendidikan, tempat ibadah, dan kesehatan masyarakat.

“Terlebih warga pinggiran belum semuanya mendapat perhatian pemerintah. Ini menjadi perhatian bagi kami bagaimana menciptakan rumah layak huni, pendidikan yang bagus, dan kesehatan warga pinggiran,” tutupnya.(hdr) 

Editor: Arief Syarkawie

Di Posting 22/03/2020 11:16 AM by Arief Syarkawie

 804 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *