Connect with us

Kalteng

Kasat Narkoba Dan Kapolsek Kahayan Hilir, Pimpin Penyemprotan Di Kantor Pengadilan Negeri Pulpis

SEMPROTKAN DISENFEKTAN - Sejumlah Personel Polsek Polres Pulpis melakukan penyemprotan di Kantor Pengadilan Pulpis, selasa ( 24/03/20) tadi malam. ( Foto/ IST)

PULANG PISAU, RK – Guna mencegah penyebaran Virus Covid -19 ( Corona )
Pada tempat- tempat yang sering menghadirkan masyarakat banyak. Pada selasa ( 24/03/20) tadi malam, Kasat Narkoba Polres Pulang Pisau Iptu Purnomo,SH dan Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo S.E memimpin penyemprotan Disinfektan di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Pulang Pisau.

Dikatakan Kapolres Pulpis AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo jika penyemprotan juga dibantu sejumlah personel kepolisian dari Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau, Brigpol Hari Eka dan Briptu Irwanda WS.

“Kita melakukan penyemprotan Disinfektan dengan menyasar seluruh ruangan yang kerap dipakai, baik itu ruang sidang, toilet hingga ruang tahanan,” Jelas Ipda Widodo.

Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo.,S.E

Dilanjutkan Kapolsek, saat ini pihaknya sudah melakukan berbagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kahayan Hilir. Mulai dari sosialisasi pada perangkat Kecamatan, Kelurahan hingga tingkat desa.

” Kemudian sebelumnya program kerja bakti untuk menjaga kebersihan, termasuk himbauan pada masyarakat untuk tidak melakukan giat berkumpul serta penyemprotan di sarana tempat umum,” jelas Ipda Widodo. ( ds )

Editor : Arif Syarkawie

 150 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *