Connect with us

Bank Kalsel

Bank Kalsel Bantu Fasilitas Tempat Cuci Tangan untuk Masyarakat HSU

BANJARMASIN, RK- Bank Kalsel berkomitmen untuk turut serta membantu Pemerintah Daerah di Banua dalam memerangi wabah Virus Corona (Covid-19).

Salah satunya terbaru Bank Kalsel memberikan bantuan fasilitas tempat cuci tangan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU).

Bantuan sendiri diserahkan secara langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor Asli kepada Bupati Kabupaten HSU Abdul Wahid, Rabu (8/4/2020) di kediaman Bupati Kabupaten HSU.

“Melalui bantuan fasilitas ini kami berharap masyarakat dapat semakin mudah dalam melakukan kegiatan cuci tangan di areal publik. Ini penting agar mereka bisa terhindar dari wabah Covid-19 yang kini sangat meresahkan di Kalsel,” ungkap Fachriza Nor Asli.

Bank Kalsel sendiri diakuinya juga sudah melakukan berbagai upaya dalam mengantisipasi wabah Covid-19 dilingkungan kerjanya. Salah satunya dengan mendorong agar para pegawainya bisa menerapkan pola hidup sehat hingga melakukan pengecekan kesehatan setiap harinya.

Kemudian bagi para nasabah yang harus datang ke kantor cabang, pihaknya memberlakukan kebijakan social distancing, melakukan pengukuran suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer.

“Lalu kami juga aktif mengedukasi masyarakat untuk dapat melakukan transaksi perbankannya dirumah saja melalui aplikasi mobile banking Bank Kalsel yang sudah tersedia,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati HSU Abdul Wahid berterimakasih atas bantuan fasilitas tempat cuci tangan yang diberikan Bank Kalsel. Dirinya berharap semoga kedepannya kerjasama Bank Kalsel dengan Pemkab HSU dapat semakin erat terjalin, khususnya dalam rangka memerangi wabah Covid-19.

“Pemkab HSU tidak bisa sendiri untuk memerangi wabah Covid-19. Perlu kerjasama semua pihak, salah satunya Bank Kalsel,” tukasnya.(rilis-bank-kalsel)

Di Posting 08/04/2020 8:37 PM by Agus Salim

 591 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *