Connect with us

Lifestyle

Koramil Juai Bersama TNI dan Masyarakat Gelar Penyemprotan Disinfektan di Tawahan

PARINGIN, RK – Koramil 01/Juai Kodim 1001/Amuntai – Balangan melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Tawahan guna pencegahan terhadap penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19) dan penyebaran penyakit lainnya, Rabu (8/4/2020).

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan oleh anggota Koramil Juai dan Polsek Juai bersama Kepala Desa Tawahan H Ibrahim beserta aparat desa dan masyarakat. Adapun lokasi yang disemprot disinfektan di jalan fasilitas umum seperti masjid, musalla, pos ronda dan rumah penduduk di Desa Tawahan Kecamatan Juai.

Selain dilakukan giat penyemprotan juga dilakukan pembersihan kantor desa dan fasilitas umum, rumah tempat tinggal masing-masing guna menciptakan lingkungan bersih dan sehat.

Komandan Koramil 01/Juai Kapten Infanteri H.Tajuddin Noor menegaskan kepada anggota Koramil 01/Juai, bahwa Babinsa harus selalu mendukung dan melaksanakan program pemerintah tentang pencegahan wabah virus Covid-19.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, Muspika Kecamatan Juai, Masyarakat Desa Tawahan, supaya terhindar dari bakteri hingga Covid-19,” imbuhnya.(elh)

Editor: Arief Syarkawie

Di Posting 09/04/2020 5:44 AM by Arief Syarkawie

 561 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *