Connect with us

Kalteng

Perkuat Koordinasi, Kepala SOPD Di Minta Hadir Saat Anev

RAPAT ANEV - Tim Gugus Tugas Covid-19 Pulang Pisau menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) untuk memperkuat kerja Tim. Jumat (10/4/20) tadi. ( Foto/ IST)

PULANG PISAU, RK – Untuk mengurangi trial dan eror upaya pencegahan Corona dilapangan, Moh.Insyafi selaku juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau di dampingi Kalaksa BPBD Salahudin saat menggelar rapat Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) di Posko Gugus Tugas Covid-19, Jumat (10/4) tadi, meminta semua tim untuk memperkuat koordinasi.

“Guna memantapkan kerja Gugus Tugas Covid-19, diharapkan semua kepala SOPD yang tergabung di dalam SK Gugus Tugas untuk bisa hadir mengikuti rapat Anev dan mendukung untuk setiap kebijakan yang di ambil,” ungkap Insyafi.

Moh.Insyafi Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau.

Dikatakan pria yang juga kepala Dinas Kominfostandi Pulang Pisau, saat ini Gugus Tugas Covid-19 sudah mengoperasikan dua posko penjagaan yang berlokasi di perbatasan desa Gohong dan desa Mintin.

“Kedepan sedang kita bahas agar bisa beroperasi hingga malam hari, fungsinya untuk pemeriksaan orang luar yang akan masuk ke Pulpis. Dua pos masing-masing di isi 10 orang anggota gabungan dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP, Dinkes, BPBD dan Dinsos,” ungkapnya. ( ds )

Editor : Arif Syarkawie

 249 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *