Connect with us

Politik

Sukro Ingatkan Kader Partai Golkar Ikut Sukseskan Perang Terhadap Covid-19

BANJARMASIN, RK- Aksi nyata terus dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi Partai Golkar dalam mendukung upaya pemerintah mengurangi beban masyarakat yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19).

Terbaru Anggota DPRD Kota Banjarmasin Fraksi Partai Golkar Ir Sukrowardi memberikan bantuan sembako kepada pengurus se-Kelurahan Kecamatan Banjarmasin Utara DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Minggu (19/4/2020) di Rumah Makan H Fauzan Banjarmasin.

“Tidak hanya masyarakat umum, kader Partai Golkar pun banyak yang ikut terdampak akibat wabah Covid-19. Makanya sudah seharusnya saya yang dibesarkan oleh Partai Golkar dan duduk sebagai wakil rakyat ikut membantu meringankan beban mereka melalui bantuan sembako gratis,” ungkap Sukro sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan ini Sukro pun mengingatkan kader Partai Golkar untuk dapat ikut mendukung Pemerintah dalam memberantas wabah Covid-19. Baik itu dengan mengurangi aktivitas diluar rumah, menjaga jarak saat keluar rumah, menerapkan pola hidup sehat hingga rajin mencuci tangan dengan sabun.

“Dalam waktu dekat saya juga berencana untuk membagikan buku saku kepada kader Partai Golkar maupun masyarakat umum. Buku saku ini berisikan berbagai informasi penting tentang Covid-19 agar masyarakat dapat makin memahami tentang wabah ini,” tegasnya.

Selain membagikan sembako gratis kepada kader Partai Golkar, dirinya juga sudah lebih dulu memberikan bantuan sembako gratis kepada masyarakat umum, salah satunya para pengurus mushalla dan mesjid.

“Hari ini wakil rakyat harus ikut terlibat nyata dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Ini penting agar masyarakat tidak semakin terpuruk dan bisa tetap bertahan disituasi yang kurang baik sekarang,” tukasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

Di Posting 20/04/2020 12:21 AM by Arief Syarkawie

 720 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *