Connect with us

Bank Kalsel

Forpam Gelar Kegiatan Sembako Murah Untuk Pelanggan MBR PDAM Bandarmasih

BANJARMASIN, RK- Pada Ramadan tahun ini dan di tengah pandemi Covid-19, Forum Pelanggan Air Minum (ForPam) Provinsi Kalsel menggelar aksi kepedulian dengan menjual sembako bersubsidi kepada pelanggan yang termasuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

Ketua ForPam Kalsel Sunardi ST menjelaskan, sembako murah ini merupakan sembako bersubsidi, sehingga harga jualnya sangat murah dan terjangkau.

“Biasanya kami menggelar kegiatan sembako murah ini di halaman PDAM Bandarmasih setiap Ramadhan. Namun karena sekarang pandemi Covid-19 maka sistemnya diganti bekerjasama dengan RT,” jelasnya usai penyerahan simbolis di halaman PDAM Bandarmasih, Kamis (14/5/2020).

Sebanyak 1200 sembako disebar dengan harga Rp30 ribu perpaket. Ada pun isi paketnya terdiri dari Gula Pasir 1 Kg, Minyak Goreng 1 Liter, Teh Celup 1 Kotak, Syirup ABC dan Biskuit Roma.

“Kami berterima kasih kepada PDAM Bandarmasih dan Bank Kalsel yang sangat mendukung kegiatan ini, selain juga kepada sponsor pendukung Pedami Bandarmasih, Forum PDAM dan Alfamart,” tambahnya.

Direktur Operasional PDAM Bandarmasih H Supian MT mengaku paket sembako murah ini diharapkan dapat meringankan beban pelanggan atau masyarakat ditengah wabah virus Covid-19.

“Paket sembako tersebut apabila ditotalkan dengan uang sebanyak Rp55 ribu, tetapi dijual murah kepada pelanggan bersubsidi sebesar Rp30 ribu,” tambahnya.

Hal senada diungkapkan Kepala Cabang A Yani Bank Kalsel Yuanita Evayanthi, paket sembako murah diharapkan bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya.(ar)

Editor: Agus Salim

 117 Views

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *